Posted on

Jaket Kulit Bandung

Jaket Kulit Bandung

Libur panjang sudah usai, kota bandung sudah mulai lengang kembali berbenah sebentar menghirup udara sedikit leluasa lagi untuk persiapan akhir pekan di muka , sebelum padat kembali dengan para pelancong  yang ingin  sehari atau dua hari bisa menghirup udara sedikit lebih fresh dan perut yang bisa di manjakan dengan menu menu kuliner baheula namun tetap dengan rasa yang   up to date dengan selera masa kini.

Bila perut sudah terisi penuh , lanjut dengan wisata yang lain mau sekedar jelong jelong atau  hunting prodak fashion,  bandung memang tempat yang sangat tepat untuk sedikit “menipiskan”  isi dompet anda. Prodak apapun yang anda inginkan semuanya ada, dari  celana ,sepatu , jaket , kaos distro, tas and everything .

dokpri

Khusus untuk para kaum adam yang berkunjung ke bandung pasti tidak akan melewatkan waktu untuk hunting outlet sepatu dan jaket  kulit , berbeda dengan prodak fashion yang lain , di samping harganya yang cukup mahal belanja fashion berbahan dasar kulit membutuhkan pemahaman produk yang bagi sebagian orang bukanlah hal yang mudah.

Seringkali saya trenyuh dengan raut kecewa customer yang datang ke outlet kami setelah mereka mengetahui uang jutaan yang mereka keluarkan untuk membeli prodak dari kulit sangatlah tidak sepadan . Ada banyak obrolan yang saya serap dari para pengunjung outlet kami dari yang ceritanya membeli jaket kulit di tempat lain dengan harga sekian juta tapi pas saya cek ternyata bukan kulit melankan hanya bahan sintetis biasa yang harganyapun tidak akan lebih dari 200 ribu kalau di jual tanpa neko2.

Banyak juga yang mengeluh dengan jaket kulit yang terlanjur mereka beli di tempat lain dengan berbagai macam keluhan

  • kenapa jaket kulitnya panas saat di pakai padahal seharusnya jaket kulit akan terasa dingin saat di siang hari
  • kenapa baru 6 bulan beli sudah sobek tangannya padahal jaket kulit bisa awet sampai lebih dari 5 tahun
  • Kenapa saat beli longgar tapi lama kelamaan jadi mengecil
  • kenapa jaket kulitnya tipis hampir mirip dengan kain padahal seharusnya jaket kulit harus agak tebal biar bentuknya kena
  • kenapa jaket kulit saya banyak keriputnya

Keluhan keluhan di atas hanyalah sebagian kecil yang bisa saya tuliskan di sini dan berawal dari pengalaman di keseharian saya di bandoeng jaket kulit outlet saya tergerak untuk menuliskan panduan memilih dan merawat fashion berbahan dasar kulit . minimal para kompasianer dan pecinta jaket kulit yang membaca tulisan ini bisa memiliki sedikit pegangan hal hal apa saja yang harus di perhatikan sebelum membeli fashion berbahan dasar kulit.

oke , untuk saat ini sedikit dulu saja saya akan mulai menulis panduan sekaligus jawaban bagi banyak pertanyaan  di bidang kulit    dan nanti  tiap ada waktu saya akan posting secara rutin.

Bagaimana cara memilih jaket kulit yang bagus ?

Panduan untuk memilih jaket kulit Di Bandung dengan kwalitas yang baik sangatlah mudah , ikuti panduan ini dan uang jutaan yang anda keluarkan tidak akan berakhir dengan penyesalan.

  • Perhatikan ketebalan kulit , jaket kulit yang bagus bila agan angkat akan sedikit berat . Secara sederhana saja kalau jaket kulit memakai bahan kulit yang tipis tentu jaket kulitnya juga akan ringan namun bila jaket kulitnya tebal pasti akan terasa ada bobotnya kalau agan angkat.
  • Perhatikan warna dari jaket kulit yang agan akan beli, jangan membeli jaket kulit yang warnanya mengkilat dan agak kaku , bisa di pastikan itu jaket rekondisi . Jaket yang di cat ulang untuk menutupi warna sebelumnya.
  • Perhatikan body jaket kulit incaran anda , coba perhatikan dengan teliti apakah ada kerutan kerutan dipinggir atau di bawah tangan. kalau kerutan banyak anda temukan jangan anda beli pilihlah jaket kulit yang sedikit kerutannya atau bila ada, pilih yg tidak ada kerutan sama sekali !!

Dari 3 hal sederhana di atas anda bisa memilih jaket kulit dengan kwalitas yang baik , jangan lupa jaket kulit yang anda beli harus agak berat < berarti kulitnya tebal> , warna dop , dan at last minus kerutan < kerutan adalah kulit bagian perut dari kulit domba yang biasanya bertekstur mengkerut dan tipis> .

Kenapa jaket kulit anda terasa panas saat di pakai ?

Jaket kulit yang panas saat di pakai pada umumnya di sebabkan oleh 2 hal

  • jenis kain lapis dalam < puring> yang sangat murah yang biasanya komposisi plastik lebih banyak dari komposisi serat kain dalam proses pembuatan puringnya. ciri2nya agak kaku , warna buram, dan kalau di pegang agak hangat. sedangkan puring yang bagus ciri2nya kebalikan dari yang saya tulis di atas.
  • kulit yang terlalu tebal dalam proses pengecatan juga bisa menimbulkan panas . cat kulit yang terlalu tebal bisa menutup pori pori kulit , dengan tertutupnya pori kulit otomatis tidak ada hawa yang bisa keluar dan panas akan timbul dengan cepat. ciri ciri kulit yang di cat dengan tebal ada pada teksturnya yang agak kaku dan warna yang biasanya akan sedikit mengkilap .

baik, sedikit saja dulu di lain waktu akan saya sambung kembali,,stay tuned..!!

PRESENTED BY             bandoengjaketkulit.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *